Cari Blog Ini

Rabu, 02 Januari 2013

Yang bikin galau

assalamu'alaikum

Yah udah coba dipaksa tidur tapi masih tetep aja gak bisa, daripada nganggur ane nulis ajalah.
hanya sekedar sharing pengen punya motor baru ahahha *ngarep banget, ya namanya juga keinginan siapa saja punya keinginan,cuman yang jadi masalah apakah keinginan tersebut bisa di wujudkan.
nah tentang satu masalah ini sekarang ane kepengen motor baru cos gara2 kejadian kemaren yang ane tulis hati hati kejahatan yang terjadi di jalan raya motif curanmor yang banyak beredar, 

nah gara2 itulah ane pengen punya motor baru, yakni

                                                                             jengjeng
 
                              wah apa apaan? kenapa bisa salah kaya gini? kayaknya salah mantra deh


                                                #bimsalabim #bismilah #nyemplung_sumur
                                                           
                                                           jengjeeeeeeeng

ada apa lagi ini? dari tadi salah mulu!! ada apakah gerangan? kayaknya kurang mantep man tranya wkwkwk


kebanyakan basa basi ah lama,kapan ceritanya. Gini dah langsung aja di intip bro



 kita liat penampakannya gan
                                                         ini dia yang ane maksud,

 sebelumnya ane kasih dulu spesifikasi motor yang satu ini biar pada nyaho, *udah pada tau kaleee
  cekibrot gan
 
Type Mesin : 2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS
Jumlah & Isi Silinder : Satu buah ; 148cc
Diameter x Langkah : 59,0 x 54,4mm
Perbandingan Kompresi : 6,8 : 1
Daya Maksimum : 22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM
Torsi Maksimum : 21,6 Nm / 9.000 RPM
Karburator : Mikuni VM 28
Sistem Starter : Kick
Jumlah Transmisi : 6 speed, constant mesh, return shift
Rasio Gigi : Gigi 1    2.700 ( 27/10 )
Gigi 2    1.706 ( 29/17 )
Gigi 3    1.300 ( 26/20 )
Gigi 4    1.090 ( 24/22 )
Gigi 5    0.952 ( 20/21 )
Gigi 6    0.863 ( 19/22 )
Tipe sistem final drive : Chain Drive
Rasio Reduksi : 3.000 ( 42/14 )
Drive rasio keseluruhan : 8.479 @ top gear
Sistem Pelumasan Oli : Oil Injection
Kapasitas Oli Samping : 1 liter
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin : 0,87 liter
Knalpot / Muffler : Catalic Converter
Kapasitas Coolant : 1,3 liter
Jarak Poros Roda : 1.305mm
Jarak terendah ke tanah : 145mm
Berat maksimum : 124,5 kg
Tipe Rangka : Full Frame
Suspensi Depan : Telescopic Fork Suspension
Suspensi Belakang : Monoshock Suspension
Panjang x Lebar x Tinggi : 1975mm x 719mm x 1090mm
Rem Depan : Rem Cakram Twin Pot
Rem Belakang : Rem Cakram Twin Pot
Ban Depan : 90/90-17 49S Tube-type
Ban Belakang  : 110/80-17 57S Tube-type
Isi tangki bensin : 10,8 liter
Baterai : 12 V 4 Ah


nah new kawasaki ninja 150rr ini faceliftnya ninja 150rr yang jadul gan.menurut orang2 sih new KRR ini bentuknya wagu gak segarang old KRR, tapi kalo menurut ane malah sangaran new KRR desainnya udah modern tapi mesin masih mengusung karakter motor 2tak 150cc.
nah berbekal kapasitas mesin 150cc dengan hp sebesar 30,1 ini yang bikin ane ngebet sama motor ini. kata salah satu sodara bilang ke ane "KRR jambakan setan", nah berhubung ane suka jambak2an, *eh
maksudnya jambakin gas motor sampe poll jadi ane pengen coba ini motor,soalnya belum pernah kena jambakannya nih motor.
kepengen sih kepengen,tapi kita liat dulu budgetnya (baca : money/duit/arto/cicis) ada apa kaga. masalah itu ane ga tau,soalnya yang punya uang ente2 udah pada tau siapa. zoc *eh... coz sekarang masih sukanya tangannya dibawah (baca : minta).yah apa daya dana gak tau ada apa kagak,
minta ke ortu yah kayak gitu deh, jelas aja motor ini harganya selangit bagi ane.ya kisaran 30jtan.
ya jadi ane minta ke ortu dengan cara ngomong pake muka di melas2in ibarat pengemis minta2 dengan keterangan belum makan 100 taun #jirr lebay..ampuun
engga ding,nggak kaya gitu amat. masa udah gede ngomong minta apa2 kayak anak kecil yang minta mainan tapi gak dibeliin sama ortu.





untuk sekarang sih masih sekedar impian cos ga tau kedepannya mau di beliin apa kagak #etdah
untuk mengobati kegalauanku akan dirinya ane sempet2in liat2 fotonya #ciee yang lagi galau.
yah walaupun hanya sedikit ngobatinnya tapikan lumayan
nih biar gak galau,ane kasih penampakan yang lainnya. selamat bergalau ria
                                                                       
                                                                           ninin RR  putih mantap
  
                                                          yang item juga gak kalah mantap


                                                                          nih yang ijo-ijo

                                          

                                                                            lagi




satu lagi yang ane pengen beli di masa depan kalo Allah masih memberikan kesempatan hidup dan rezeki yang banyak... aamiin

yah sekian aja,udah mulai ngantuk nih,hahaha
ya mudah2an sih tuh 2 motor di atas bisa kesampean ane beli,doain juga yah aamiin
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar